Ismid Hadad: Sejarah Pembangunan Berkelanjutan dan Merumuskan Strategi Gerakan Lingkungan Hari Ini

Halo sobat, menjelang libur panjang akhir tahun nih, saatnya mengevaluasi berbagai aktivitas kita selama 2020. Walaupun 2020 penuh tantangan, karena kita hidup dalam pandemi covid 19. Pasti sobat tetap menjalani satu tahun ini dengan penuh semangat baik untuk menjaga lingkungan dan merawat bumi kita.


Nah, sebagai pelengkap momen akhir tahun dan sebagai bahan refleksi kita untuk merancang strategi dan merumuskan tindakan baik untuk pelestarian lingkungan di tahun 2021. Madani mempersembahkan, obrolan asik NGULIK (Ngobrol Lingkungan dengan Asik) bersama Hadad dan Hadad. Yupss, bersama Bapak Ismid Hadad dan Nadia Hadad, kita akan diajak menyusuri perjalanan gerakan aktivisme lingkungan dan membaca tantangan masa kini.  


Yang jelas, gerakan lingkunga butuh partisipasi orang-orang muda untuk terlibat. Orang-orang muda yang memiliki ide brilian juga keberanian untuk bersikap dan teguh memegang prinsip-prinsip membela lingkungan dan kemanusiaan.  


Yukk simak video lengkapnya nanti malem akan tayang perdana di akun youtube madani yak jam 18.00. Jangan lewatkan, buruan klik link di bio dan selamat menonton. Ohya jangan lupaaa like, comment dan share yaa sobatquu... Kuy kita #TemenanLagi untuk #LingkunganLestari bersama #IsmidHadad demi #IndonesiaTangguh🇮🇩🌿👫🌏⁠⁣⁣⁣⁣