Tejo Wahyu Jatmiko

Pembina

Aktivis yang akrab dengan hutan, keanekaragaman hayati, perikanan, pertanian, lobi & advokasi kebijakan, forum pemangku kepentingan, dan sering bekerja dengan masyarakat pedesaan. Dalam 10 tahun terakhir, ia fokus dalam kegiatan kampanye, khususnya kampanye populer untuk mendapatkan dukungan publik mengenai pertanian berkelanjutan dan kedaulatan pangan.

Yuyun Indradi

Pembina

Seorang ahli di bidang konservasi kehutanan. Ia pernah menjabat sebagai Ketua Tim Politik Hutan (Greenpeace Indonesia), anggota Indonesia Ecolabel Institute (Civil Society Chamber), mantan Dewan Wali Forest Watch Indonesia, anggota Kaoem Telapak Bogor, dan pendiri Pusaka (organisasi bidang Hak Masyarakat Adat dan isu-isu pengelolaan hutan yang berfokus di Papua).

Bernadinus Steni

Pengawas

Pengacara yang berkecimpung di bidang lingkungan hidup dan masyarakat adat selama lebih dari 10 tahun. Saat ini, ia bersama Institut Penelitian Inovasi Bumi (INOBU) mendukung pengembangan strategi dan kebijakan untuk pembangunan pedesaan rendah emisi di Kalimantan Tengah dan Papua Barat. Ia ditunjuk sebagai Dewan Huma 2016-2019.

Giorgio Budi Indrarto

Pengawas

Aktif dalam forum perubahan iklim, kehutanan, dan hukum lingkungan sejak 2000. Pengalamannya meliputi koordinator Forum Masyarakat Sipil, penulis Strategi Nasional REDD+, dan penasihat nasional REDD+ untuk Rainforest Foundation Norway (RFN). Sejak 2016, ia bergabung dengan Winrock International sebagai Wakil Direktur Proyek Aliansi Sawit Lestari Indonesia (ASLI).