Ini Dia Pemenang Lomba Blog 1000 Gagasan Pembangunan Ekonomi Tanpa Merusak Lingkungan
Ini Dia Pemenang Lomba Blog 1000 Gagasan Pembangunan Ekonomi Tanpa Merusak Lingkungan

Yayasan Madani Berkelanjutan sangat sadar bahwa upaya mewujudkan pembangunan ekonomi tanpa merusak lingkungan, tidak semudah membalik telapak tangan. Kita butuh dukungan dari banyak pihak, siapapun itu, termasuk kamu. Lihat saja, di tengah kondisi lingkungan yang semakin mengkhawatirkan, apalagi ditambah dengan dampak buruk dari pandemi covid-19, maka Indonesia bahkan dunia perlu langkah strategis yang tidak hanya bussines as usual tapi juga kreatif dan inovatif agar mampu keluar dan melompat dari krisis yang saat ini menggerogoti.


Melalui lomba blog yang telah kami adakan, besar harapannya banyak pihak mulai memiliki rasa kepedulian terhadap lingkungan sehingga ikut berkontribusi mewujudkan pembangunan tanpa merusak lingkungan. 


KUNJUNGI: Kumpulan 1000 Gagasan Pembangunan Ekonomi Tanpa Merusak Lingkungan


Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Sobat Madani yang sudah ikut serta dalam kegiatan ini dengan menyumbangkan gagasannya ya. Setelah dinilai oleh dewan juri, akhirnya terpilih nama-nama berikut untuk menjadi pemenangnya.

Selamat untuk 3 Tulisan terbaik


1. Donny Suryanto (@travelingpersecond)
2. Samsul Rizal (rizhal_arsyad)
3, Nurfadhilah Bahar (ddhilah)


Dan selamat untuk Tulisan Terfavorit


1. Dina Andriany (@dinaandriany)

Selamat untuk para pemenang terbaik dan terfavorit. Pemenang akan segera dihubungi oleh panitia lomba 1000 Gagasan Pembangunan Ekonomi Tanpa Merusak Lingkungan Yayasan Madani Berkelanjutan.