We're Hiring: STAFF General Affairs

Posisi               : STAFF General Affairs    

Lokasi Kerja   : Jakarta

 

Latar Belakang

Yayasan Madani Berkelanjutan (Manusia dan Alam untuk Indonesia Berkelanjutan) adalah lembaga nirlaba yang bertujuan untuk memperkuat berbagai inisiatif lokal dan nasional dalam menyelamatkan hutan untuk membangun ekonomi Indonesia tanpa merusak lingkungan dengan strategi menjembatani hubungan antar pemangku kepentingan untuk mencapai solusi invoatif terkait tata kelola hutan dan lahan.

 

Untuk melakukan asistensi terhadap team HRGA dalam melakukan aktivitas Manajemen Kantor, Madani membutuhkan seorang Staff General Affairs dengan tugas dan tanggung jawab sebagai berikut:  

 

Tugas dan Tanggung Jawab:

  1. Melaksanakan aktifitas administrasi Dept HRD dan GA berupa data entry General Affair, diantaranya: Pembuatan jadwal General Cleaning dan Office Maintenance (AC, Ruang Kerja dan Peralatan Software / Hardware Kantor)
  2. Menyusun Rekap Laporan Ketersediaan dan Pembelian Peralatan Kantor untuk memenuhi kebutuhan operasional internal Madani seperti ATK, Peralatan elektronik dan kebersihan, merchandise kantor, makan dan minum.
  3. Terlibat dalam proses pengadaan barang dan/atau jasa untuk keperluan Madani sesuai denagn SOP Finance yang berlaku.
  4. Menyusun database vendor (hotel, catering, rental, maintenance dan renovasi
  5. Menjaga, mendata dan merawat seluruh asset yang dimiliki Madani serta melakukan pemeriksaan asset dan inventaris kantor minimal dalam 1 bulan sekali

 

Kualifikasi

  1. D3 semua jurusan, diutamakan Administrasi Perkantoran atau sejenisnya
  2. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang Office Management
  3. Menguasai Microsoft Office
  4. Mampu berkomunikasi menggunakan bahasa inggris aktif dan pasif
  5. Mampu bekerja dengan baik dalam tim, teliti dan kreatif

 

Harap kirimkan aplikasi anda dengan melampirkan CV dan Letter of Interest melalui email ke: [email protected]id paling telat tanggal 05 April 2021 dengan subject: STAFF GA.

 

Kami memberikan kesempatan kepada semua orang yang tertarik dan memenuhi syarat terlepas dari ras, jenis kelamin, disabilitas, agama/kepercayaan dan usia untuk mengirimkan aplikasinya.