Cara Kami Bekerja


Cara Kami Bekerja


  • 2017Pemusatan jaringan

    Kunci perubahan adalah informasi, pengumpulan data, dan pengetahuan. Kami bertujuan untuk menjadi pusat informasi dimana para pemangku kepentingan dapat memperoleh informasi yang mereka butuhkan, atau mengemas kembali informasi tersebut agar sesuai dengan tujuan dan sasaran. Dengan demikian, hubungan strategis antaraktor dapat terjadi. Singkatnya, kami bertujuan untuk memberikan informasi yang tepat kepada orang yang tepat.
  • 2020Actventure

    Sebuah pepatah lama mengatakan, “tak ada usaha/spekulasi, maka tak ada hasil”. Kami memfasilitasi aktoraktor untuk bergerak menuju tindakan nyata dengan kerangka “usaha yang mengandung risiko”. Secara harfiah, “venture” berarti perjalanan yang berani dan berisiko. Seringkali, ide-ide tidak diwujudkan hanya karena risikonya terlalu tinggi, sehingga melahirkan aktivitas yang biasa-biasa saja. Di sinilah Madani akan memperhitungkan risiko, potensi, manfaat, dan ide-ide berharga dari para aktor untuk menciptakan perubahan yang positif.
  • 2019Partnership convenor

    Saat “aktor” menjadi “mitra”, ada kebutuhan bagi mitra untuk secara konsisten bergerak ke arah yang sama. Ideide, rencana, dan tindakan akan menyatu dan melahirkan kemitraan yang strategis. Jadi, hal ini bukan sekadar “menghubungkan titik-titik”, melainkan sebuah proses untuk menciptakan kemitraan yang bermakna dalam membangun Indonesia tangguh.
  • 2021Program keterlibatan publik

    Dukungan dan keterlibatan publik terhadap ide tertentu juga sangat penting. Oleh sebab itu, kami menargetkan masyarakat luas, terutama konsumen, untuk meningkatkan kesadaran mereka mengenai masalah hutan dan perlindungan hak-hak masyarakat melalui teknologi daring interaktif seperti situs interaktif dan aplikasi mobile melalui kerja sama dengan organisasi konsumen atau organisasi lainnya.